FREE! Belajar Bahasa Inggris secara GRATIS dengan mengunjungi link yang terdapat pada akhir artikel ini.
Belajar Bahasa Inggris butuh biaya yang mahal? Memang banyak lembaga kursus Bahasa Inggris yang memasang tarif belajar Bahasa Inggris yang tinggi apalagi jika mereka memiliki guru native. Sangat disayangkan jika Anda tidak dapat belajar di tempat kursus Bahasa Inggris. Padahal, Anda memiliki minat belajar yang besar. Anda tidak perlu khawatir! Sekarang Anda dapat mewujudkan keinginan Anda. Ada satu lembaga kursus Bahasa Inggris yang memberikan les Bahasa Inggris Bisnis di Bali dengan harga yang terjangkau, namun memiliki kualitas tinggi dengan pengajar lokal dan native yang profesional. English Today memberikan les Bahasa Inggris Bisnis di Bali untuk meningkatkan kemampuan komunikasi Bahasa Inggris Bisnis Anda.

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya kursus yang besar untuk mengikuti kursus Bahasa Inggris yang berkualitas. Anda dapat mengikuti kursus kami dengan membentuk kelompok kecil untuk belajar bersama atau Anda dapat mengajak rekan kerja Anda untuk belajar Bahasa Inggris bersama.

Pembelajaran apa yang akan Anda dapatkan di English Today?

Kami memberikan pembelajaran Bahasa Inggris Bisnis, yang memampukan Anda berkomunikasi dalam konteks bisnis: untuk menghadiri atau memimpin meeting, membawakan presentasi, melakukan negosiasi, bebicara melalui telepon, menulis laporan bisnis atau email, dan masih banyak lagi.

Bagaimana dengan kualitas English Today?

English Today memiliki trainer native, dan trainer lokal yang memiliki kualifikasi Bahasa Inggris setara dengan native speakers. Para pengajar kami telah memiliki sertifikasi CELTA (Certificate of English Language for Teaching Adults) , yaitu sertifikasi mengajar Bahasa Inggris untuk usia dewasa.

Kami telah melatih banyak perusahaan besar di Indonesia, di antaranya: AirAsia, Traveloka, Bride Story, BukaLapak.com, Summarecon, Kapal Api, HERO, Zurich, Nestle, Permata Bank, dan masih banyak lagi.

Bagaimana jika Anda ingin mengikuti program Bahasa Inggris kami, tetapi masih bingung untuk menentukan program yang tepat bagi Anda/karyawan Anda?

Silahkan berkonsultasi dengan kami. Kami menyediakan waktu khusus untuk  Anda!

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar les Bahasa Inggris Bisnis di Bali dengan English Today, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap membantu Anda.

Kunjungi https://www.duolingo.com/ untuk belajar Bahasa Inggris secara GRATIS!

Tingkatkan kemampuan Bahasa Inggris Anda dengan English Today. +62411 366 2245 marketing@english-today-bali.com