Anda sedang mencari les Bahasa Inggris perusahaan Bali?
Banyak perusahaan yang berinvestasi pada karyawannya dengan memberikan les dan training Bahasa Inggris. Mereka menyadari bahwa Bahasa Inggris memberikan kontribusi terhadap perkembangan karir dan bisnisnya. Apalagi jika mereka memiliki usaha di Bali, yang merupakan salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan asing. Sayangnya, tidak semua orang peduli dengan kemampuan komunikasi Bahasa Inggris mereka. Apakah Anda salah satunya? Jika Anda tidak menguasai Bahasa Inggris, Anda akan tertinggal karena tidak mampu bersaing dengan kompetitor yang memiliki level kemampuan Bahasa Inggris di atas  Anda. Hal tersebut tidak akan terjadi jika Anda mengikuti les Bahasa Inggris perusahaan Bali dengan English Today.

Dengan English Today, Anda akan mampu menggunakan komunikasi Bahasa Inggris dengan lancar dan percaya diri ketika membawakan presentasi, memimpin meeting, melakukan negosiasi, berbicara melalui telepon (menerima dan membuat panggilan), menulis laporan bisnis atau email, dan masih banyak lagi.

Kami memiliki metode pembelajaran yang menggabungkan kemampuan membaca, menulis, berbicara, dan mendengar. Metode ini membantu Anda untuk meningkatkan kelancaran, kepercayaan diri, dan akurasi dalam menggunakan Bahasa Inggris.

Anda tidak hanya mempelajari kemampuan bahasa di dalam ruang kelas, tetapi juga belajar strategi-strategi yang memampukan Anda untuk berkomunikasi secara nyata. Metodologi pembelajaran ini melibatkan partisipan yang berperan aktif dalam kelas, dan terdorong untuk mengenal metode yang paling efektif dalam memperoleh dan menggunakan bahasa. Metodologi ini berpusat pada pelajar dan bersifat komunikatif, dengan peranan pengajar sebagai fasilitator.

Anda akan didorong untuk mendapatkan kemampuan bahasanya melalui berbagai metode, sumber dan media yang disediakan oleh pengajar. Aktivitas kelas yang kami miliki meliputi pair work, group work, dan simulasi, serta pengajaran formal dan presentasi. Para pengajar English Today memberikan perhatian khusus untuk membuat pengalaman di kehidupan nyata.

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar les Bahasa Inggris Perusahaan Bali, jangan ragu untuk menghubungi kami. Anda juga dapat berkonsultasi dengan kami untuk mendapatkan program Bahasa Inggris Bisnis yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami siap membantu Anda.

Tingkatkan kemampuan Bahasa Inggris Anda dengan English Today. +62411 366 2245 marketing@english-today-bali.com